Tema Masya and The Bear untuk 5130xpresmusik

Masya.nth

Adakah di sini yang masih pake hengphon nokiem dan suka masya and the beard ? Si bayi lucu yg pintar yang suka ngeselin si beard tapi ujungnya slalu nguntungi si beard tuh...

setelahnya dulu saya membuat smail mwb masya ,lalu aku lanjutkan masya ini ku buat tema untuk 5130xpresmusik
dan kini mulai bosan dan berniat untuk menyimpannya di mwb ini andaikata ke hapus jdi gak susah payah buat lagi ,
dan ku bagikan di sini mungkin ada yang minat untuk mencobanya di hp kalian silahkan di donot...
di bawah ini adalah tampilan menu ,maaf jika kurang jelas karna itu bukanlah ss melainkan saya poto melalui hp kakak

menu.jpg


canak.png


nb : link di atas melalui tusfiles ,jika ada yg ingin donload tapi kalian kesusahan atau benci sama tusfiles , silahkan donload saja dari grup Cfw Nokia Java di kategori file , karna kemaren ada yang minta di unggah di grup... jadi saya unggah di juga disitu..

di Tag dalam : Tema Masya And The Beard untuk Nokia 513oxpresmusik , Tema Nokia , tips &trick , Tema Nokia , Modif 5130xpresmusik , Aplikasi java , sekilas berita


artikel terkait :


Meskipun kecil tapi kalau kita rajin , ini bisa jadi kerja sampingan di dunia internet , ya lumayan daripada internetan tak ada guna, malah mending kerjakan ini , jika kesulitan dalam caranya silahkan fm


banner.gif

zapbux adalah bisnis ptc yang terbukti membayar minimal pay out nya $5 via paypal , payza, untuk daftar silahkan klik Klik disini..!!!

fusebux bisnis ptc , fusebux ini bisa di kelola dari hp, silahkan DAFTAR DI SINI dan dapatkan hasilnya

Klik disini!! Ada Ratusan Ribu Pulsa Gratis! untuk anda

Best Java Games, Apps

per klik 250 payout 25.000 via pulsa klik disini..!! Untuk daftar

Hanya dengan klik langsung dapat dolar , lebih dari 6o iklan setiap harinya , pay out minimal $0.01

Terimakasih telah mampir menyimak ..

was.png

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Tema Masya and The Bear untuk 5130xpresmusik"

Empty Name mengatakan...

mantep temana kang :D

Uzumaki Obito mengatakan...

Kunjungan pertama sob keren Blognya.. Klw sempat mampir keBlog ane jg Sob,klw Berkenan silahkan follow blog ane'n Beri Rating agar silatuhrahmi ini smakin Erat..jgn Lupa Beri laporan Dikomentar Biar ane tau n ane follBack n Rattback jg Blog sobat.. Trima ksh n Sukses slalu.. Salam Persahabatan antar blogger MWB.. :D

Bima novendra mengatakan...

walaupun hp ku nokia 3110c tak coba download sob, makasih sebelumnya :mrgreen:

綺麗PAPA REYHANZ mengatakan...

saya hadir untuk ngucapin "selamat makan siang buat admin blog edo" biar tetap semangat ngeblog

Abe Alvian mengatakan...

Karesep murangkalh tah kang hehehe

Reguz Charmers mengatakan...

Hadir menyimak sob

Wahyu Kurnia Abadi mengatakan...

samsung nyimak bro :-D

Rohendi Akatsuki 2 mengatakan...

perlu di save nih. . . Mampir ya ada film baru master.

Animagz mengatakan...

Nggak pakai nokia, om. Skip~

Muhamad Fikri mengatakan...

tema yang bagus sob, tapi saya tidak pakai nokia sekarang

yuliyanto mengatakan...

mantep temanya gan,
kunbal lho

Supriyatna mengatakan...

kunjungan malam gan, maaf nih telat, mantab postingannya, di tunggu juga silaturahminya di gubug ane, :D

Agus Ridwan mengatakan...

hpku ga dukung gan

Agung mengatakan...

Kunjungan pagi sob,
keren artikelnya.

LexBob Sundanese mengatakan...

wih temanya alus kang..

Muhammad Arbain mengatakan...

saya SE j105, ngintip aja dan ikut bahagia . . .hoho

salam kenal dr mr. Mpringis yg manis, doyan pipis. . .

Ridwan Alawi mengatakan...

duh alus euy, tpi teu gaduh hp nokia kang abdi nage .