Tragedi mesuji pembantaian manusia | video

Sebuah video dari memory lama yg skarang saya sudah bosan dan saya bermaksud menghapusnya ,
tapi sebelum saya hapus saya upload dulu mungkin suatu hari saya pengen nonton lagi video ini

masih ingatkah sobat dengan tragedi mesuji ? Nie saya ingetin lagi dengan sebuah video ,

jika anda belum pernah melihat saya kasih gambaran sedikit ,
video ini berisi pembunuhan , penyembelihan ,pembacokan ,
dilarang keras mendonload video ini bagi anda yg penakut dan gak kuat melihat darah

bagi anda yg penasaran
jangan bilang kuat dulu jika anda belum melihat video ini ,
foto-0126.gif

nyangakeun kainya akh...

Di jamin nyur enyuran tah ,bulu irung ngadadak narangtung , bulu halis marerengkel , ceuli asa rebing , bulu punuk asa jabrig , akh sagala karasa we pokona mah , nu matak sa kali deui yeuh ulah coba-coba di donload ari sieunan mah nya lur...

....
Sekian.......

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Tragedi mesuji pembantaian manusia | video"

Ranka Blog mengatakan...

Selamat pagy gan.
Mengawali dgan
berkunjung di blog ini
gan.
Jgn lupa
kunbal&komentaranya
ya .
Ada new post thu diblog
ane .

ASTRADA Movie And Musik mengatakan...

atutt gann videonya sadis

Mas Raghiel mengatakan...

Aq langsung muntah klo liat film ini kang! Tau napa ??...
Ngeri pokknya deh


Tag : Tanya Jawab Seputar Kontes MYWAPBLOG FAMILY

Mas Raghiel mengatakan...

Aq langsung muntah klo liat film ini kang! Tau napa ??...
Ngeri pokknya deh


Tag : Tanya Jawab Seputar Kontes MYWAPBLOG FAMILY

Haruto mengatakan...

kunjungan pagi min. :-)

Fajar X Friend mengatakan...

Kunjungan pagi sob,.
Ditunggu kunbalnya:mrgreen:

slamet rizki dian pradanasti mengatakan...

gak tega kang nontonya.

solmet mengatakan...

hadir

Ari Nugraha mengatakan...

kunbal sukses gan :D
btw nicepost :mrgreen:
gk berani nonton kejam :(

machmoed mengatakan...

Nggak berani nontonnya sob, terlalu ngeri,,,

綺麗PAPA REYHANZ mengatakan...

mudah2an jangan sampe diunduh sama anak2 yg belum pantas lihat video sadis itu, saya nggak tau se-sadis apa video nya sebab saya nggak unduh

jeky mengatakan...

baca na wae tos jd merinding kang,...

hendi setiawan mengatakan...

kunjungan perdana master

saya tunggu kunjungan master di gubuk saya...

Hariezheackers mengatakan...

Kunjungan Perdana Sob... Untuk sobat Khusus knjungan Setia
tapi vidioya Ngeri bngt gan Bisa Gax bisa tidur 1 minggu.. Wkwk :-P
Mari saling Berkunjung Tingkatkan Silaturahmi... :mrgreen:

Otong Buncir mengatakan...

ah sieun abdi mah kang... Ga ku ku

Movie mengatakan...

Kunjung perdana lur & hie atutlah,video nu dipencit siga kebu laen lur :) hehe
" kalau ada wktu jgn lupa mampir ya lur ;)

BAM TEA mengatakan...

ah teu kiat ningal na..

JAVA PEOPLE mengatakan...

seremmm ngeri.....kang nyimak aja...kunbal sukses

Abe Alvian mengatakan...

Ngeri kang ah ningal na ge.

Kenari paseh mengatakan...

Keu'eung kang,,
ningali manusa anu jiga sato kawas kitu

Edo Cibayawak mengatakan...

nya uing ge langsung muriding bareng pertama nonton mah lur , nuhun akh tos sarumping yeuh lur

haikalz mengatakan...

kunbal and follback ya sob

Abdul Ghofar mengatakan...

Kunjungan telat lur, nyimak ae lah, t wani nontona sok mtak lapar :D

Uchihakudo mengatakan...

aduh serem ach..

hendi setiawan mengatakan...

buset dah serem banget

Mentoez mengatakan...

Uing udah tau gan teu bisa sare 2 minggu

Sinyo mengatakan...

ane hadir aja gan.
makasih da share.
ditunggu kunjungan baliknya di blog ane ya.

Dika Maulana mengatakan...

serem tuh

Anang bordir mengatakan...

angker euy.....sobat kumaha damang...hampura nembe lebet lur...

ddx isnan maz mengatakan...

mantap gan, silaturohmi salam mwb