One night standt Font mirip india s40 by nofa

Assalamualaikum.... Slamat wayah kieu lur smoga lagi pada sararehat ya....
dalam kesempatan ini saya bawakan sebuah fon ttf untuk ponsel s40 java , font ini editan kang nova ,font ini bernamakan Font One Night Stand dan font ini adalah font kesukaan saya
mungkin ada yg membutuhkan font ini silahkan donload aja dan saya simpan di 4shared ,
dan inilah penampakannya silahkan di tengok
font-india-java.png
uy.png

hehe.... Numpang exis ya bro... Test ted 5130xpresmusik {s40 v5}
DONLOAD DISINI trimakasih atas kunjungannya
sekian yang dapat saya saya sampaikan

trima kasih nophaa.mywapblog.com/ Wassalamualaikum

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "One night standt Font mirip india s40 by nofa"

Empty Name mengatakan...

pertomax kang . . Kren font na . :D

jeky mengatakan...

keren font nya nih....

bochun sinar mengatakan...

keren sob fontnya. Ane dah punya,

Kang Ezy mengatakan...

kumaha instal d hp na kang

solmet mengatakan...

hadier

Edo Cibayawak mengatakan...

adduh smalam posting ketiduran dan masih acak acakan udah terpublis , @ kang ezy , cara masangin nya di flas kang

BAM TEA mengatakan...

kopi mna kopi sob?..hehe

ASTRADA Movie And Musik mengatakan...

nichh Font yang ane cari" gan .. Keren pisan

Riku mengatakan...

Aku nyerah pake font kaya gini kang :D ,,

Abe Alvian mengatakan...

Kang aya kopina teu hehehe

Video Islam mengatakan...

wa'alaikumussalam.
Bagus juga fontnya,

machmoed mengatakan...

Kunjungan malam aja sob, klau ada waktu mampir ya di gubug ane?!?

Fatih Si Troopers mengatakan...

hadir kang ditunggu kunbalnya

Aji Asmara mengatakan...

Oh ieu nu gaduh blogna orang tasik.
Simkuring atos follow blog akang. Upami kersa follow back-na kang. hihi :D

MoeslLim Mustofa mengatakan...

Ajarin modding dong master

Jeri Bagus Pratama mengatakan...

Mantap gan..

Sekalian absen malam..

Di tunggu kunbal nya gan.. :D

Aji Asmara mengatakan...

Ohehe hatur nuhun atuh kang sateuacanna.
Salam kenal oge kang ti abi murid SMKN 4 TASIK.

MSaMaN mengatakan...

udah punya sob..tapi yg s60

antdrhiey mengatakan...

kunjungan pagi gan nice post……:) maaf g bisa lama2 mau blog walking dulu……:)

Edo Cibayawak mengatakan...

@MoeslLim
Mustofa ,akh akang ada ada aj... Pan simkuring ge tiasa moding teh akang,. He.... Kot nembe nyimpang yeuh kamana wae , asa balaga nya akang teh... He....

Ikfan ahmad fauzi mengatakan...

syambian ijin nyimak,, punya sihh hpnya tapi agak sedikit errot jadi gak bisa buat modding :D

Fajar X Friend mengatakan...

kunjungan malam sob,.
Kalau sempat mampir ya di blog saya:D

roberto mengatakan...

membalas kunjunganmu sob,, blog anda sudah saya follow. Jagan lupa followback ya sob

Dedy JunkieZz mengatakan...

saya lebih suka yg ori dari hape aja kang ,, lebih enak dibaca..
Hehehe