Tinggalkanlah hura-hura nanti malam menyepi dan berdzikirlah

Ternyata yg suka menerangkan islami islami itu turut merayakan ulang tahun masehi , yang mana tahun masehi ini penuh kontropersi... Dan blum di yakini kebenarannya....... Tahun ini bukan tahun islam tapi ramai yang merayakannya dan yang merayakan ini kebanyakan dari orang orang yang mengaku muslim....

bagi yang benar benar muslim mari tinggalkan hura-hura nanti malam dan lebih mengingat bulan kelahiran rosul kita yakni nabi besar Muhammad solallahu alaihi wasalam yg tinggal menghitung hari.... Perdalam rasa cinta kepadaNYA dengan cara memperbanyak sholawat dan sebagainya demi mendapatkan safaat nanti di yaumil akhir......

silahkan ambil kesimpulan masing masing , tetaplah pada pendirian anda...........

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Tinggalkanlah hura-hura nanti malam menyepi dan berdzikirlah"

jeky mengatakan...

tiap menjelang taun baru bagiku mah. Gt2 aja, gk pernah ngerayakan,apa lg gmn gt, ya paling aku cuma liat rame2 di tv,
soalnya jika merayakan,cuma buang2 duit,
tapi harapanku, moga taun 2014 lbh baik lagi,trutama diri aku pribadi,lbh baik sikap,tingkah dan laku,dan bayk rizki, jg mga iman kita lbh kukuh, amin

Kang Ezy mengatakan...

hade pisan ieu pesen kang keur pertimbangan kaula.
Saleresna oge ke wengi teh da kaula mah bade nuguan bumi mamang

Anu Abong mengatakan...

tak ada perbedaan buat saya untuk segala jenis perayaan,

hari raya idul fitri saja saya rayakan dengan cara sederhana, bersama keluarga.

Bahkan hari paling bersejarah dalam hidup saya yaitu hari dimana saya mengucapkan janji dan melaksanakan ijab khobul,
saya rayakan dengan minum kopi buatan istri saya tercinta...hehe...

Hapunteun kang, ngiring nyandak ci abdas, bade netepan olan...hehe

#olan

BAM TEA mengatakan...

setuju..sob...

Hermansyah mengatakan...

kalau saya seperti hanya bengong sambil melototin hp..

Aangplayer mengatakan...

Hadir berkunjung kang met taun baru 2014 :-D

ADHITYA mengatakan...

ane suka gaya lo sob...
:D ,slamet taun baru

.ohyaaa Follow succes

Abe Alvian mengatakan...

Ane stju pisan th kang .

roberto mengatakan...

aku setuju dengan artikelmu sob,,, aku lebih suka dirumah daripada merayakan tahun baru.

Bung Info mengatakan...

bentul eh betul banget gan.

Lebih baik santai di rumah bersama keluarga sambil ngundang orang sekampung dan mengadakan makan bersama, dan abis makan suruh pada bayar makanannya...wkwkwk

jualn donk...hahay deuh

solmet mengatakan...

hadir mantap post nya nexs

Video Islam mengatakan...

yang bikin mudarat itu kegiatannya, menghambur2kan uang dan maksiat. Kalau tahun baru itu cuma nama saja.

Sedangkan maksiat terjadi setiap hari.
Tetap semangat sobat memarahi maksiat

Lisa Nel mengatakan...

bagi saya mang biasa2 saja gak ada istimewanya sob.. maklum hidup di rantauan :)
dan saya ucapkan Happy new year 2014
Semoga kita semua
mendapatkan kesuksesan yang
tertunda di tahun ini..Amin..
happy Always. ...:)

surya rahman mengatakan...

hadir sob met tahun baru!!!!!!!?




2014 ya hehe semoga sukses selalu





Dan jngan lupa kunbal ada newpos

taG=pantun|selamat tahun baru 2014

Riku mengatakan...

Coba tengok tiap tahun perayaan tahun baru makin berubah,, makin hura-hura saja..

Andika Romansyah mengatakan...

apa bedanya hari tahun baru masehi dengan hari biasa.. Kecuali malam laitul qadr, hari asyura dsb.. Baru terasa berbeda.

RioGOZBlogs mengatakan...

Selamat Tahun baru sob
Semoga di 2014 semakin sukses. (y)

machmoed mengatakan...

kunjungan malam sob, kalau ada waktu mampir ya di gubug ane?!?

Muhammad Arif mengatakan...

betul sob, saya setuju dg sobat

Cah Wardy mengatakan...

ASSALA MU'ALAYIKUM
"Selamat Tinggal 2013"

Selamat datang 2014…happy new year… semoga sukses selalu…"

Kunjungi => Oupser 6.7 XL Combro Skin Bulan DiniHari For Symbian S60v3

Saya Tunggu KUNBALmu.......Sakalangkong

slamet rizki dian pradanasti mengatakan...

kunjungan silahturahmi masta.

slamet rizki dian pradanasti mengatakan...

kunjungan silahturahmi masta.

HACKER mengatakan...

mantap sob hebat :) kunbal ditunggu

obralstore mengatakan...

Sip sip sip ...

TKMB mengatakan...

kunjungan pertama gan.
salam kenal " dan mampir ke blog saya aja untuk lihat css dan blog baru saya !!

Anang bordir mengatakan...

Do,,,cager ey...Hehe mlam taun baruan urang mah do palabuhan ratu euy,,,hiburan lah taun x nya....

Kenari paseh mengatakan...

Satuju juragan,,,
punten nembe hadir gan,,,
seueur kasibukan di dunia nyata juragan

bochun sinar mengatakan...

“Barangsiapa yang Menyerupai Suatu Kaum,
Maka Ia Termasuk Golongan Mereka”

Cosmo mengatakan...

Wah telat baca nih, tapi yang jelas saya ngga ikut-ikutan hura-hura boy