Saya di tegur / di denda pihak youtube.com

as.png

ternyata benar youtube tidak main-main dalam menghadapi penyalahgunaan dan pelanggaran konten

beberapa bulan lalu saya mengupload video yang mana video tersebut adalah video editan, yakni video itu adalah berisi gambar kata-kata dari lagu revublik yang berputar bergantian mengikuti lagu , sedangkan lagunya ya itu revublik selimut tetangga ada 9 suka 3 tidak suka dan komentar 12 tayang sekitar 30.000 kurang lebih

dan sekarang saya di tegur /di cekal oleh yang ber-atas namakan : Laber from ,
email dari youtube pun sudah banyak saya terima Dan kini lagu tersebut telah di hapus pihak youtube.com dan saya pun kehilangan total akses ke situs youtube

benarkah yang mencekal saya ini pihak revublik {pemilik lagu }......???
mungkinkah ada yang iri ke saya dan seterusnya saya di laporkan melanggar hukum oleh orang tersebut..???
pernahkah kalian mengalami masalah ini...???
jika pernah, bagaimana kalian keluar dari masalah ini....???
akankah masalah ini berlanjut ke meja hukum...???
jika masalah ini berlanjut saya pasti kena denda dan saya di penjara lur.........
‎‏ ‏‎

curhat saya dalam : pelanggaran saya di situs youtub

artikel terkait :


Meskipun kecil tapi kalau kita rajin , ini bisa jadi kerja sampingan di dunia internet , ya lumayan daripada internetan tak ada guna, malah mending kerjakan ini , jika kesulitan dalam caranya silahkan fm
Sponsored by
PTC indonesia, terpercaya, no scam, mudah


Klik disini!! Ada Ratusan Ribu Pulsa Gratis! untuk anda

Best Java Games, Apps

per klik 250 payout 25.000 via pulsa klik disini..!! Untuk daftar

Hanya dengan klik langsung dapat dolar , lebih dari 6o iklan setiap harinya , pay out minimal $0.01


was.png

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Saya di tegur / di denda pihak youtube.com"

Bocah tk mengatakan...

kalau aku gak pernah nangkring diyoutube sob..gak begitu suka video..

Nasir Joe Listianto mengatakan...

saran saya, matikan pemberitahuan yutube, dan kalau kang edo mau bikin akun yutube yg baru lebih baik buat akun gmail yg baru untuk menghilangkan jejak.

Ah tapi yutube itu ga punya hak buat mendakwa seorang member,
pengen bangkrut dia jika mempermasalahkan hal sepele seperti itu.

Yutube kan tempat pengguna mengapresiasikan hobi... Ngga lah, ngga bakal masuk penjara...hehe
saya buktinya, bahkan saya lebih parah lg dulu waktu ngedit vidio, tapi belum sempat banyk yg melihat kang...hehehe

tenang lur.... Kan ada laskar merah putih siap membantu

Edo Cibayawak mengatakan...

@Nasir Joe Listianto,
sekarang aku vakum di laskar merah putih kang aku jarang hadir karna aku sering pindah2 kota kang , laskar merah putih tinggal kenangan kang , ok lah kang trimakasih infonya

Lisa Nel mengatakan...

saya gak pernah ngalami sob, video2 yang saya uptade di youtube , editan tapi dari poto sendiri .

Edo Cibayawak mengatakan...

Mba lis... Itu jg poto tapi poto nya kata2nya dari lagu tersebut....

Edo Cibayawak mengatakan...

kang yoce , ini diantaranya emal yg saya terima , YouTube - 20 Mei
kepada edogoenfar
Halo Edo Cibayawak,
Akibat adanya klaim hak cipta, video
YouTube Anda telah dicekal. Artinya,
video Anda tidak lagi dapat diputar
di YouTube, dan Anda kemungkinan
telah kehilangan akses ke sejumlah
fitur YouTube.
Judul video: REPUBLIK SELIMUT
TETANGGA YouTube
Lagu berhak cipta: Selimut
Tetangga
Diklaim oleh: LabelProM
Lihat detail klaim: http://
www.youtube.com/copynotice?
video_id=KBi6dz67cpk
Alasan hal ini dapat terjadi
Video Anda mungkin berisi konten
berhak cipta.
Pemilik hak cipta dapat memilih untuk
mencekal video YouTube yang berisi
konten miliknya.
- Tim YouTube

Fadil Ahmad mengatakan...

wah ane kurang paham so youtube sob... mampir ea ada newpost Tips Melupakan Mantan
Pacar 3

Umam4u mengatakan...

ane kurang faham sob di youtube :(

Nasir Joe Listianto mengatakan...

email yg kang terima berupa pencekalan konten kang,
bukan pelanggaran hak cipta,

terkecuali kang edo mengunggah 1 file poto atau video karya saya yang sudah saya unggah di blog atau flatform lain, itu baru namanya pelanggaran hak cipta...

Kang edo mungkin pernah liat ya, grup metalika menyanyikan lagu enter sand man tapi liriknya "buka sitik jos"

nah itu aja ngga ada masalah kang...hehehe

tetap semangat kang, jangan takut, hehehe

Nasir Joe Listianto mengatakan...

kalau yutub macem2 mah, kita hek aja bareng2 biar ga bisa di akses lagi di indonesia...hahaha

Мάş ßάğцş Ǻŗįƒ Přλķaŝǻ mengatakan...

Kunjungan Siang gan, maaf kalau hanya bisa hadir saja, kalau ada waktu bisa mampir,follow & rating aku ya, nanti aku follback & ratback

ALUTSISTA MILITER mengatakan...

mantab. Lanjutkan..!! :right:

ReGi Jun1or mengatakan...

Sing sabar w lur, ditunggu follbacknya...

Abah Japlin mengatakan...

abah mah teu wantun ka nu model kitu kang,
hapunteun wae nya... Sing sabar weh, mugi2 teu aya kateurasanana..

Dadone Be mengatakan...

blognya ckup berat gan

Edo Cibayawak mengatakan...

Nasir Joe Listianto , iya kang , sip lah , setuju , klu macem2 kita hack ya hehe..

Edo Cibayawak mengatakan...

Dadone Be, benar kah blog ku berat gan..

Bocah tk mengatakan...

MΛΛF BΛЯЦ BISΛ MΛMPIЯ..SӨΛLПΥΛ ΚΣMΛЯΣП" LΛGI SIBЦΚ DI DЦTΛ๏๏

DΛП MΛΛF ΚΛLΛЦ ΚӨMΣПΚЦ ΚӨPΛS,SӨΛLПΥΛ MΛSIΉ BΛПΥΛΚ BLӨG ΥG BΣLЦM ΛΚЦ ΚЦПJЦПGI

Nasir Joe Listianto mengatakan...

hadir dinihari kang sekedar mampir bersilahturahmi juga trimksh udah milih yg atas hehe

RUMAH DUKA 666 mengatakan...

wah wah wah.. Parah itu lur,tp sayya belum pernah mendapat kasus sprti itu lur... Smoga tdk smpai ke meja hukum,amiin

Arieftewe Mobile Blog mengatakan...

udh clear blm master. Anda cari tau knp anda di cekal dgn mngirim email k youtube. Apa ksalahanya? Mengganggu privasi tdk? Klo salah ya mintalah maaf. Thank dh brkunjung d blog sepi.

TRIK pedia mengatakan...

Kalo masuk penjara kayaknya gk munkinlah.

Naruto mengatakan...

kunjungan siang sob, ditunggu
kunbalnya :)

galang rocker mengatakan...

waduh,yang sabar ya sob,semoga masalahnya cepet kelar

Kalau ada waktu
silahkan mampir di
blog ane

Dadone Be mengatakan...

nyimak aja gan
klo ada wktu mmpir ke blog saya y..
mksh

jeky mengatakan...

gk masalah kang, itu cuma pencekalan, aku jg di 4shard pernah ngalami ky gitu, inbok imail ampe numpuk dr time 4shard ya tp ya itu, akun 4shrd ku di blok :D

SeMz DeSigN mengatakan...

tenang lur semua bebass berpndapat ,, jd gak ada slah nya klo lur edit video itu...
kunjungan perdnNA nih, smga bsa mnjdi awal yg baik untk sling sltrhmi antara mwb...
*mmpr y4 :oops:

Naruto mengatakan...

hadirr berkunjung sob,
ditunggu kunbalnya :D

igohero mengatakan...

ane belum pernah