Tag Tag Lengkap Pembuatan mp3 dan video di wapka

Assalamualaikum wr.wb

rampvid-wapka-mobi.png

Sebenarnya bukan Tag tag Lengkap tetapi tag ini cukup lah untuk sekedar jadi dalam "Membuat Wap mp3 dan video Di wapka " Tag lengkap wapka hanya ada di advanced functions wapka ,

sebelumnya saya mohon maaf , bila ada master wapka nyasar dan sempat singgah di halaman ini , jika ada kesalahan dalam totor ini mohon kesediaanya untuk membenarkannya ,
dan bila ada tag tulisan ter Copy paste karna memang sebenarnya tag ini adalah hasil "Copy paste" , Saya mohon share ya mastah ,
Sungkem Saya untuk mbah... Hehehe :D saya bukanlah seorang yang Ahli di bidang ini , dari dasar ini lah saya memposting hal ini dengan tujuan untuk berjaga jaga bila suatu hari saya lupa ,atau ter Delet akan tag tag ini...

Sebenarnya Saya juga tidak menyediaka tutor Pembuatan wap mp3 dan video Di halaman ini... Juga tidak menyiapkan from copy paste dalam halaman ini.. tetapi saya sudah menyiapkannya dan mengepaknya dalam pormat .zip , karna kalau saya sediakan dalam halaman ini , halaman ini pasti akan sangat berat sekali karna banyak sekali tag / from copas yang mesti saya buat di sini ,

Bagi Anda yang Ingin belajar Mengotak-atik Wapka seperti saya ,Silahkan ambil tag Di bawah Ini


Untuk Melihat site yang di hasilkan kira-kira akan tampil seperti ini : Rampvid.wapka.mobi

Silahkan Di kresikan Di edit Sesuai Keinginan , karna tampilan seperti di atas sangat banyak Yang mesti di perbaiki sangat banyak sekali kekurangannya,....

Ucapan Terimakasih kepada:WAPKA LOVERS INDONESIA (WLI)
:nglinggis.net/
:Dan semua master yang telah memposting tag tag wapka


Buat master yang mau mengkritik atau mau caci maki juga boleh Silahkan Lontar isi hati anda dalam kolom komentar

sekian Post kali ini ...
banyak sekali kesalahan ,saya kemurahan hati sobat untuk berkenan memaafkan....
was.png

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Tag Tag Lengkap Pembuatan mp3 dan video di wapka"

Fajar X Friend mengatakan...

Nggak punya wapka sob

Sigit Trimayanto mengatakan...

nyimak aja,
patroli malam,
di tunggu ke blog ane, ada pes 2015 176x208 (s60 v2) full transfer gratis

Rohendi Akatsuki Movies mengatakan...

sya tdk mngrti wap d wapka bos

Riski Firmanto Bin Sugianto mengatakan...

Kunjungan perdana diblog agan :-)

mampir ke blog sderhana saya juga ya gan :-)

saling folow dan saling rating yuk gan :-)

salam ukhuwah islam :-)

Salam Kompak Selalu :-)

#Demonkila

Dheden Vilaba mengatakan...

sib infonya gan :mrgreen:

ƒιѕн αdιcв mengatakan...

oke tagnya disimpen di tusfile ternyata 8-O

Karya Dinata mengatakan...

Mungkin Saat Ini Saya Belum Memburuhkan Tag Seperti Itu. Namun, Bisa Jadi Referensi Jika Suatu Saat Kepikiran Untuk Membuat Akun di Wapka.

Atep Setiawan mengatakan...

aku pernah daftar di xtgem, ehh ternyata pusing gak ngerti cara pakenya gimana. Hihihi

salam sore ya.
julomde

Mustafid mengatakan...

Pusing gw ama wapka. :-D nyimak aja

Suara Mp3 mengatakan...

aduh org sunda deui . :D salam kenal kang sami abi ge daerah tasikmalaya . tipalihan desa deudeul kec.taraju

Ktnozi SempRoeL mengatakan...

Wah boleh juga buat belajar, eh sob mo nanya boleh gk? Apakah situs Ini termasuk penghasil dolar juga (maksudnya kalo ada yg donlud dari wapka kita), tengkyu

Edo Cibayawak mengatakan...

@ Ktnozi SempRoeL : kalau wapka itu bukan penghasil dolar kang.. Wapka itu hampir sama dengan mwb yaitu tempat kita ngeblog tapi bedanya kalau wapka itu bisa di pasang javascript , nah dari itulah wapka bisa menghasilkan dolar , dan di bayarnya bukan per donlod tapi per kunjungan....

Kalu ling di atas ya itu tusfiles , ya itu bisa ngasilin dolar lewat perdonload... Seperti itu kira2 kang....
Trimakasih atas kunjungannya....

Rockers Symbian mengatakan...

wah patut di coba.

Mizmar G Aksa mengatakan...

wah menarik sbenernya.
Tp bisa kagak mwb jg nghasilin dolar,?

Ach Baihaqi mengatakan...

Kunjungan perdana gan, jangan lupa kunbal ya

kazezawa mengatakan...

gak punya blog wapka jd nyimak ea

mata duitan ndotkom mengatakan...

Sebenernya saya pengen gan buat akun di wapka dan bikin download2an musik atau video yang bisa menghasilkan uang, (kayak yg mas @ktnozi bilang di atas itu) tapi sampai sekarang saya nggak ngerti2 caranya :mrgreen:

Nanti saya pahamin dululah apa yg sudah agan share di atas. Ok, thanks gan..

Yadi mengatakan...

Wah ane ga punya akun nya di wapka, blm punya kesempatan sih buat kesana, bru punya mwb aja udh sibuk bnget hehe

supa 007 mengatakan...

kurang menarik subdo nya klo di wapka shobt

YᎾCe Mobile Blog mengatakan...

wah keren kg, izin ambil ea

Empty Name mengatakan...

kbtulan kang sya lgi buth tag2 wapka...

rizky imanul mengatakan...

yah yah saya gapaham pembuatan wap tuh kang hehehe :grin:
katanya juga bikin gituan bisa ngasilin dolar ya kang, tertarik tapi kurang paham, ah elahh.. Kapan2 saya coba buat dulu kang :grin:

Devi Amalia mengatakan...

jadi wap itu punya abang yaa

Kenari Paseh mengatakan...

Tips sareng trikna sae gan