Cara membobol uang dari celengan tanpa rusak atau hancur celengannya

Assalamualaikum wr.wb


Cara membobol Celengan tanpa Rusak atau hancur Celengannya ,eta nu bakal ku uing di jelaskeun dina post ieu...

Selamat wayah kieu baraya , jumpa lagi di Je Jeb-blogan na urang Cibayawak , ari ngarana mah Real Blogger tapi ari eusina mah nya kitu tea ngacapruk teu pararuguh , Tapi ya walaupun begitu saya masih tetap masih Semangap untuk mengurusi blog ini meskipun blog ini selalu paburantak tanpa arah dan jauh dari SEO alias Search Engine Optimization
naooon Aingah Seo, Aslina nepi ka kiwari oge da teu kaharti tah ku uing
Matak uing Hese Neangan blog uing sorangan di Google , kajaba ku url alamat uing sorangan mah aya Mecenghul Edo Cibayawak Cenah.... Haduh aingah......

Okelah baraya , Kabarnya baraya Sehat sentosa kan... semoga sajalah Kita semua tetap Dalam lindungan Sang Kholik tetap Di berikan kesehatan jasmani dan rohani dan tentunya Sang kholik selalu memberikan Rezeqi yang Cukup untuk kehidupan sehari-hari kita........... "duh jadi nga dakwah aing euy,...

Baiklah Baraya dalam kesempatan yang indah ini (meskipun hate aink rada remuk saeutik euy...) Saya coba isi dengan Post yang mungkin sedikit hancur dan tidak boleh di tiru Yakni Cara Membobol Celengan tanpa rusak celengannya ,Judul yang aneh dan tak bermanfaat banget kayaknya ya,.. Pasti kamu Yang liat judul ini pasti bilang gini " Artikel apa nie Gak bakalan ada yang cari info untuk ini "
Ceuk perasaan uing ge da kitu euy pasti gak bakalan ada yg baca artikel ini... Tapi kenbae lah... Kumaha uing we..
bongkar-celengan.jpg

Melihat gambar di atas saya punya sebuah cerita lampau sewaktu masa kecil seperti ini , Rumah saya kan rumah panggung dan bambu (maklum lah orang tak punya ) ,Bambu itu bukan hanya berguna sebagai tiang tapi juga bermanfaat sebagai penampung duit , bambu itu saya bolongi kira-kira semasuk duit , 100 dua ratus se perak 2 perak saya masukan ke situ , hasil dari pemberian orang sekelilingku , dulu kan sewaktu masih kecil aku selalu ada yang ngasih duit dari nenek ku atau paman dan yang lainnya Ketika mereka menyuruhku ke warung sekedar beli garam atau gula atau apa ke,. nah mereka selalu ngasih upah... , Dari uang itulah Saya bisa ngumpulin duit di Celengan bambu itu

beberapa bulan kemudian tiba saatnya saya panen , saya rasa sudah cukup lama saya menabung di situ... dan Ternyata eh... Ternyata Setelah saya buka celengan tersebut , Betapa terkejut Dan sangat kecewa nya saya , Melihat uang yg 500 dan 100 perak yg pokonya yang uang lembarannya habis semua rusah entah di makan apa yang jelas uang itu sudah tak berbentuk lagi Seperti Daun Kacang yang di Makan ulat

Inilah Cara bongkar celengan tanpa rusak Celengannya

jika baraya punya celengan Terus Ke pepet tak punya duit , mau bongkar celengan sayang Celengannya rusak inilah solusinya...
Alat yang mesti anda sediakan,
pertama yaitu :

Celengan Yang mau di ambil duitnya

yang kedua :

Sebuah Lidi / semacamnya

yang Ketiga adalah :

Peremen karet yang bisa anda Curi di warung dekat rumah anda


Cara pengerjaannya Cukup mudah Dan sangat Gampang sekali.. , Silahkan Kunyah Permen karet Yang sudah anda Siapkan tadi Kunyah saja tuh permen nikmatin manisnya tu premen hingga habis Rasa manis nya
Setelah habis manisnya kemuadian ambil satu lidi tadi lalu lilitkan tu permen karet pada ujung lidi tersebut , Setelah selesai lidi itu di lilit Silahkan arahkan lidi itu dan masukan pada lubang Celengan uik uik sedikit Lalu angkat keluar Dan Selamat Anda ber-hasil mengambil uang dari celengan itu Tanpa pecah atau rusak celengannya...

Dari Telkommseeell..... hahahaha....


Sekian NGACAPRUK kali ini ...
Mohon Maaf Atas Segala Kesalahan Dan trimakasih Atas segala perhatian Dan kunjungannya.......
was.png

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara membobol uang dari celengan tanpa rusak atau hancur celengannya"

Devi Amalia mengatakan...

jadi intinya sistem magnetik gitu yaa...
kalo saya mah gampang...
masukin kartu nya tekan nominal nya...lalu ambil deh duit nya...
gak pake ngerusak kaan