Operamini 8.0 gratis tsel

as.png

operamini terbaru dengan tampilan sedikit baru memang gak jauh beda dari yg dulu sih tapi skarang ada penambahan ,

operamini ini khusus untuk telkomsel , telah saya coba di tsl fb
operamini ini gratis tidak majeg
operamini-8-0.jpg

instal operamini ini di pulsa 0 gunakan jalur akses standar tsl, jika di instal di pulsa banyak pasti malak dan jika habis pulsanya tidak konek
buat hp nya sudah di hack opmin ini sudah minimalis tinggal pijit tombol merah opmin ini akan keluar tanpa menutup aplikasinya..

Operamini 8.0 gratis tsel.zip
DoNloaD ....

cara donload >> klik donload >> tempelkan b: di adresbar/tempat menulis url hingga muncul skip jika sudah muncul klik skip

sekian...smoga work di tkp sobat
terimakasih atas kunjungannya

TAGS : Operamini 8.0 gratis tsel

sekian... Sampai jumpa...

was.png

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Operamini 8.0 gratis tsel"

solmet mengatakan...

suit suit dah buat agan . Mantep , kunbal ya

ADHITYA mengatakan...

nyimakk gan
Slamet siank . .

Empty Name mengatakan...

kanggo indocrotna aya t kang?

Rony saputra mengatakan...

three ukur bisa manyuun

Abe Alvian mengatakan...

Mantep bgt buat donlodan kang

jeky mengatakan...

aku punya tesel pls o juta rupiah, kata admin bs work di fb, aku cobah kali aja work,

riyan arifien Blog mengatakan...

wah ternyata Banyak yah yang share kayak gini :lol:

Cah Ngahngoh mengatakan...

ane sudah punya sob..

Baddu Danishov mengatakan...

saya mau coba ah,
lagi heboh opmin 8.0 :D

rui tea mengatakan...

Kunjungan malam sob.wilujeung wengi, wilujeung leleson ae... sambil ijin nyobian ah...

Rafael Anjas Blog Kuningan mengatakan...

android cma nyimak nih gan

andrian mengatakan...

kunbal lur, ijin sedot kangge cadangan

Aditya Crusaders Blog mengatakan...

Hadir sob
Seperti Biasa Postingan Kamu Bagus Dan Keren..
Oh Ya Jangan Lupa Follow Aku Ya Pasti Ku Folback Asalkan Lapor Agar Aku Tau

Salam Persahabatan

CHIBAKU TENSEI mengatakan...

Excelcomindo & Indosat cuma bisa nyimak salam penuh hormat!

fakhrul 73 cobain donk mengatakan...

Request yg XL bozz..

Faaizin Gita Pamungkas mengatakan...

Waw, Keren Sob Infonya :)

Jangan Lupa Kunbal & Follow nya ya...

Free FollBack ..

Baca Juga, "MISTERI UFO SEBUMI MENGORBIT MATAHARI"

Ridwanz mengatakan...

ga punya telkomsel sob, ane paka sc xl..

Shidiq 08 mengatakan...

wah...
Tsel nich ane ijin sedot Kang...

Mampir y..

zainuddin mengatakan...

Keren & Bermanfaat bray...,

Di tunggu KunBal dan FollBacknya.

Ernadez mengatakan...

meni sae kie blogna urang sunda. unik kang.. salim

iyan suhemi mengatakan...

Izin ny0ba gan,,-? mga jha work d.tkp ane

Lisa Nel mengatakan...

saya udah punya sob..makasih.

Kenari paseh mengatakan...

Sae pisan juragan
nyobian ah

faizal mengatakan...

kunjungan telat sob mantap..

shudyaga mengatakan...

maaf sob udah jrang hadir, maklum lg sbuk ni sob
jhehe,
indosat melongo

Follow Me mengatakan...

Mantab opminnya
ijin download sob


follow sukses difollbeck jg sob?