Operamini Gratis kartu facebook word masa tenggang terbaru

OPERAMINI GARATIYS INTERNET KARTU FACEBOOK
fb.jpeg

Assalamu'alaikum...lur...

Slamat datang di Edo Cibayawak City JEB~BLOG's
{JEB~BLOG's=Jelema bodo Blog } slamat ketemu lg ama ane yg CALUDIH {cakep lucu dech ikh} Xixixi.....
Slamat berakhir pekan lur smoga akhir pekannya menyenangkan smua....
widdiiih lur Judulnya Mantep kan lur.... Percaya / enggak itu terserah agan deh...
" Operamin" tempo hari yg ane bagikan MoDHaR lur di tempat ane...
dan kali ini ane bawa gantinya yang masih " JrenG " Nie
" Operamini " ini v 7 yg lumayan jreng bisa di ajak damai di dunia brosing dan word alias Jalan di masa tenggang
okray dweh... Yg ingin nyobain silahkan angkut " Operamini " dan File.prov nya di bawah ini
file.prov
html>

file prov nya , tinggal donlod terus xtrak zip ini di dalamnya ada file prop lalu kirim ke hp cina kemudian kirimkan lg ke hp agan..

dan ini operamini nya..


operamini 7.1 fb.zip

html>

opminnya tinggal di rename /ganti nama , ganti nama bisa pake Blueftp ,yg belum punya blueftp java YUK KESINI
Lur....

smoga word di tempat agan...
trimakasih tlah mampir salam silaturahmi.... Dan mohon maaf yg sebesar-besarnya atas segala kesalahanku... Sampai jumpa wassalamualaikum....

Tag : Operamini gratis internet kartu facebook , trick gratis

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Operamini Gratis kartu facebook word masa tenggang terbaru"

Edo Cibayawak mengatakan...

http://edocibayawak.mwb.im/operamini-gratis-kartu-facebook-word-mas.xhtml
jangan lupa donload file. Prov nya ya lalu tetapkan sbagai konfigurasi y gan biar konek/bisa jalan

ТцιтZ Яєžρзстоя mengatakan...

mantappp sob :)

Gatricks mengatakan...

met pg jg sob,

bagoes satriani mengatakan...

segeer... Paketan masih bernafas... :D

Haris Blog mengatakan...

android nyimak aja gan

Sinyo mengatakan...

yg combo ada ga mas

King Henry mengatakan...

mantap sob :grin:

Edo Cibayawak mengatakan...

kang Sinyo , wadukh maaf kang gak ada tuh ane pake kartu fb jadi mungkin ane sare yg fb aj yg ane jajal...

REZ п ЯESPECT mengatakan...

XL meloTOT dah . . .

SimonS Blog mengatakan...

sip kang, ane make juga nie....

joels mengatakan...

kunjungan pagi gan.
Nyimak aja ya.

ahdan ajza mengatakan...

nyimak cuy gax punya kartu fb nya jangan lupa kunbal dan jika tidak keberatan folow tar saya folback

sarilah mengatakan...

lagi pakai indosat dan combo kang,soalnya pakai kartu fb lelet disini jadi malas pakainya.:)

bocah mengatakan...

uh mantap tuh kaya nyah kang , tapi saya gak punya kartu fb sih , jadi ngacay nih

тяιиιđαđ вυđιмди mengatakan...

kalo saya ga pernah ganti2 kartu selalu axis n ngebutnya lumayan

Bonik55 mengatakan...

kunjungan mlm jalan jalan gan :D nice post

λλάάη ρέήġκσlάή mengatakan...

hoyon nu indosat ih :D

Anang bordir mengatakan...

Kunjungan siang sobat....Izin nyimak dulu.....Salam santun

Anang bordir mengatakan...

Wilujeng sonten lur....Folou rengse cenah cek si internet...Hatur nuhun lur ah ulah kapok nya nga apelan ka saung kuring....Ngarah jadi dulur....

mikss mengatakan...

mantap sob

Darmawan Shyntetick'Z mengatakan...

Ane Coba ya sob ditunggu kunbalnya

Kenari paseh mengatakan...

Sae pisan trikna
hatur nuhun

Alfinli v7x mengatakan...

hadir mas bro,, maaf ane jrng walking nih,,, jgn lupa kunbal y

Aditama mengatakan...

Nyimak aja sob

Ncep mengatakan...

Krt 3 nyimak aja sob

slamet rizki dian pradanasti mengatakan...

axis nyimak aja gan.