cara membuat postingan di blogspot via operamini

Cara membuat postingan via operamin /hp

Setelah kemarin saya post Kata-kata mutiara penuh makna


kali ini aku akan ngasih tau tentang cara membuat posting blogspot menggunakan operamini

berawal dari rasa jengkel saya karena mwb sering eror klu di akses, nah dari situlah aku memutuskan untuk meneruskan mengulik blogspot , awal nya aku merasa kesulitan posting , jika posting aku harus ke warnet , berhubung ke warnet jauh udah gitu bayar nya 4ribu per-jam , uang 4ribu bagiku sangat berharga lo.. Maklum orang kampung gitu yg kerja nya paling nyangkul ,ngarit ngambil kayu bakar , g mana mau dapat uang gde... Jangan kan yg gd pengen seribu aja sulit bangeeet rasanya... Eh kok jadi curhat nie... Maaaaaf,...

kembali ke laptop akh...

Nah dari situ aku mulai mengopex dasbor blogspot dan ternyata ada lo yg tampilan bloger masa dulu yg tertinggal , yg ternyata laman itu bisa buat posting dari hp , caranya mudah mas brow..

langkah nya sbagai brikut..,

sobat tingal masuk ke http://www.blogger.com/blog-this.do nanti akan tampil sebagai berikut

P1.png

silahkan sobat masukan judul dan isi postingan sobat kemudian kik publiskan

P2.png


nah jadi deh postingan sobat tinggal cek blog sobat , caranya tinggal klik lihat blog....

jangan lupa operamini nya di ubbah pengaturan nya ya , klik pengatturan lalu aktiv kan/contreng mobile view

andaikata ada salah2 kata mohon maaf yg sebesar besarnya


trimakasih kepada para mastah salam silaturahmi... Smoga kita smua tetap brada dalam lindungan ALLAH Subhanahu WaTaa'ala..

saya edo banyak kesalahan mohon maaf yang sebesar_besar nya saya pamit... wassalamualaikum wiluzeng kantun...        


riquest by ari....... 

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "cara membuat postingan di blogspot via operamini"

Haris Blog mengatakan...

ane bukan user blogspot cuy...maklum lah saya orang labil ekonomi jadi gak punya Pc,

BLOG SEDERHANA mengatakan...

ngga punya blogspot gan

Johan Ahmad Choliq mengatakan...

Mkch infonya gan
Kalau ada waktu jangan bosen kunbAl ya
laGi apa pos news nh

Eleven Blog mengatakan...

saya mah gak suka sama blogspot kang..soalnya tampilan mobile-nya kurang menarik..
saya lebih suka MWB..sampai kapanpun saya akan terus ngeblog di MWB ! :D

Kumpulan Link Blog mengatakan...

thanks infonya sob .... Ijin copy linknya untuk post berikutnya ......

Duan mengatakan...

ngga main blogspot lagi sob

joels mengatakan...

kunjungan pagi sob.
Nyimak aja ya.

Umar Syarif mengatakan...

Great Thought!

CEO ANEKAJP mengatakan...

Kunjungan Perdana sob.. :D
Postnya MuantapzZ..
Jikalau ada waktu, mampirlah ke blog saya :D
Salam Sukses!

Kikai L Gazerock mengatakan...

Wah hebat jg ente gan. Jd pengen nyoba... XD

Tan Ali mengatakan...

Bertahun2 nyari trik ini ternyata da disini...thanks bangeeeeet

мя đðйį mengatakan...

mantep deh bro.. :)
Sukses Buat Blog N adminya ;)
Kunbal Ya :D

mindh lgami mengatakan...

kunjungan pagi,ane gk punya blogspot

Dzheeb mengatakan...

Manteb kang kunbal gubuk sepi ane
http://dzeeb.mywapblog.com/ringtone-kakaotalk.xhtml

tantrie mengatakan...

trie coba kawan, pengen juga ngeblog di blogspot...:grin:

berkunjung ke blog trie yach ada artikel tentang definisi cantik..:grin:

jangan lupa... :grin:

tantrie mengatakan...

trie coba kawan, pengen juga ngeblog di blogspot...:grin:

berkunjung ke blog trie yach ada artikel tentang definisi cantik..:grin:

jangan lupa... :grin:

slamet rizki dian pradanasti mengatakan...

mantaf tutorny gan,ijin nyimax

Rizky Noviansyah mengatakan...

blogspot ane ga keurus gan


ditunggu kunbalnya gan di gubuk ane

BERXCO SUNDANESE mengatakan...

wah hade lur... kudu damel akun heula yeuh..... nuhun.

galang rocker mengatakan...

ane bener-bener makasih banget yha,gan.bermanfaat banget,Jangan lupa mampir yha :)

geovani ricky mengatakan...

kerren

PIC2RE mengatakan...

Gk punya akun blogspot gan , jadi ijin nyimak dulu . Thanks infonya n jangan lupa mampir y .

Kikai L Gazerock mengatakan...

Kunjungan siang kang... :D