Dua tema untuk java

Assalamualaikum baraya~baraya sim kuring sadaya gie mana nie pada sararehat gak? mudah~mudahan lagi pada sehat semua ! Ok slamat berjumpa kembali lagi di jeb~blog yang masih acak~acakan ini "maklum anak kampung yg masih coba~coba" ,tapi wlaupun acak~acakan semoga saja baraya sadaya/ agan~agan semua tidak menganggap blog ini blog spam ok! terima kasih sebelumnya! Ok dalam kesempatan ini saya coba lagi poting yang mungkin kurang bermanfaat! Tak ada yg suka pun tak apa~apalah saya anggap ini tempat menyimpan file aja yang bila mana saya genti hp/ file ini terhapus saya tidak jauh~jauh lagi saya cari file ini , ok Kali saya bawa 2 tema sederhana untuk java ini dia
f-t.gif
maaf kawan gambarnya kurang jelas barang kali ada terpesona dengan gambar di atas ada yang minat angkut untuk di bawa pulang mungkin mau di uprak~oprek kembali silahkanoke kang nie satu lagi nie ,yg ini agk unik kang nie , yaitu di walpapernya dia bisa berubah~ubah dengan sendirinya sesuai dengan waktu ,ini saya ambil di siang hari , kalau sore hari rubah lg gambarnya pokok nya terus bergeser mentarinya itu sesuai dengan waktu ,naah kalau di malam hari mantarinya itu mati gak nyala dia ,di ganti dengan bercak~bercak bintang yg bertaburan ni dia
i.gif
okray ada yg berminat mungkin mau di uprak oprek kembali silahkanok sekian dulu sampai jumpa lagi di lain kesepatan , saya mau jalanjalan duu nie gan sama mobil baru ku ,hahahahahahahay..... 8.gifhay......haaayy...... Suatu kebanggan bagi saya jika anda meluangkan sedikit waktu untuk berkomentar , terimakasih sebelumnya sampai jumpa laggi... Wassalamm......
tags ; , Tema Nokia , tips &trick , Tema Nokia , Modif 5130xpresmusik , Aplikasi java , sekilas berita

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Dua tema untuk java"

Dani N mengatakan...

Petromax,
HP Cina Nyimak Ae yow
ora ngerti boso sunda

★Diekha J®S★ mengatakan...

Soner java nyimak..

Dani N mengatakan...

ditunggu follbeknya

Otong Buncir mengatakan...

dgn senang hati aku hadir slalu

Maria mengatakan...

Yg bulan ok sob cuma syg td wkt pake opmin mksd ht mau downld e trnyta opmin.a eror sprti biasa, skrg pke uc tp gak bs buat dwnld

Anie mengatakan...

Wach lucu y tema y :-D

Edo Cibayawak mengatakan...

@ ★Diekha J®S★ ,makasih !
@Kang otong , terimakasih !
@dani n ,siaap meluncur juragan !
8)
@maria , aduh sayang ya!
@ani ,tanx you teh ani :twisted:

Cah Sialang mengatakan...

kunbal nih sob, keren theme nya.

barrurrohim mengatakan...

kunbal dari ane sob,
hp ane s60.v2, jd cuma bisa nyimak sob.. Mksh

Khant Berxco Sundanese mengatakan...

Wilujeng kenal oge lur.. Wilujeng ngopi yeuh...

Edo Cibayawak mengatakan...

@cah sialang ,makasih kunbal nya
@barrurohim ,maksih simakan nya
@khant berxco sundanese , ya kang wilujeng kenal oge kang !
Wilujeng ngopi oge kang!

hanie mengatakan...

Muantab sob folback sucses

Gaze9 mengatakan...

kunjungan perdana
follow back sukses

Dani N mengatakan...

kunbal lagi,
ada postingan baru nggak

Edo Cibayawak mengatakan...

@hanie, ya makasih gan
@Gaze9, ok makasih
@ kang dani N , bntar kang!