Ayo ikut kontes ulang tahun mywapblog yang ke 8 tahun

Assalamualaikum wr.wb

ikut-kontes-ulang-tahun-mywapblog-ke-8-2016.jpgshow.php?partnerid=129213


ayo Kontes MWB ynang Ke-8 tahun 2016 MyWapBlog.com tak terasa mywapblog kini menginjak ke 8 tahun mengudara di dunia blogging
sudah menjadi kebiasaan mywapblog setiap kali bertemu tahun mywapblog slalu merayakan hari kebangkitannya yang di meriahkan dengan mengadakan kontes
tak berbeda dengan tahun sebelumnya yakni mywapblog mengadakan dua ajang kontes , kontes design css dan kontes menulis artikel

1. Kontes design css. persiapkan diri anda yang gemar utak atik css /theme mywapblog dan ambil bagian anda di kontes css mwb ini
kembangkan kreativitas anda di kontes ini yang mana hasil karya anda akan di lihat /di nilay oleh ribuan pengguna mywapblog lainnya
dan bagi anda yang jago dalam bidang ini keluarlah anda sebagai pemenang serta terimalah hadiah yang pantas anda dapatkan dan anda nikmati.

2. Kontes menulis atikel. tidak perlu jago anda atau mahir di bidang ini ,ikut sertalah anda dalam kontes menulis
saya yakin anda bisa menulis /bercerita bahkan mungkin anda lebih jago dari pada saya
tulislah ceritamu dan kirimkanlah untuk ikut serta dalam kontes
Tulisan anda akan di lihat dan di baca oleh ribuan pengguna mywapblog lainnya
bila anda beruntung anda akan lolos dan anda berhak memperoleh bingkisan dari mywapblog.com
bagi anda yang kalah /kurang beruntung jangan berkecil hati dan putus asa tetaplah semangat dan teruslah berkarya.

show.php?partnerid=129213

hadiah yang di sediakan mywapblog.com


Juara 1 : SmartPhone Meizu M2 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 2 : SmartPhone Lenovo A1000 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 3 : Powerbank Xiaomi 10000 MAh + T-Shirt MyWapBlog + 100K Pulsa
Juara 4 : Sweater MyWapBlog + 100K Pulsa
Rank 5 - 8 : Sweater MyWapBlog + 50K Pulsa ( 4 orang )
Rank 9 - 16 (Stage 2) : T-Shirt MyWapBlog ( 8 orang )
Best CSS Votter : Pulsa 50K (3 orang)

Hadiah Kontes Menulis
Juara 1 : SmartPhone Meizu M2 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 2 : SmartPhone Lenovo A1000 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 3 : Powerbank Xiaomi 10000 MAh + T-Shirt MyWapBlog + 100K Pulsa
Juara 4 : Sweater MyWapBlog + 100K Pulsa
Harapan 1 : Sweater MyWapBlog + 50K Pulsa ( 4 orang )
Harapan 2 : T-Shirt MyWapBlog ( 8 orang )

dan untuk info lebih lanjut silahkan klik » official-event.mywapblog.com

was.png

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Ayo ikut kontes ulang tahun mywapblog yang ke 8 tahun"

Zukhruf Fadillah mengatakan...

Ane gx ikut kontes nya

Andromeda mengatakan...

hanya bisa jadi penonton aja

Admin Ilmu Tekno mengatakan...

wah ane hanya bisa lihat saja gan masih newbie :grin:

She Zhie mengatakan...

Horeee MWB mu ultah

ya aku tahu tadi pagi bunda RiniWp sudah memberitahu hal ini hehe

okelah, mungkin aku hanya bisa jadi penonton, pengen ikut bingung karena ga punya kemampuan apa2 hiks..hiks..

Dulih Blog mengatakan...

lagi kna sandbox

Nahidl Diyan Ilahiy mengatakan...

hahaha.... ane mah paling mentok cuma nulis cerita gak jelas judulnya "jangan pernah makan klo aus"

truss klo css gak bisa sama sekali hadeh ya cuma bisa jadi penonton nih

ARea mengatakan...

Wah hadiahnya keren abiss gan....

Ferry S Kennedy mengatakan...

ane hanya bisa nyimak aja gan

ARENA BERISIK mengatakan...

.gue jadi penonton kontes saja kang....

Pusat Hp Seken mengatakan...

Makasih udah berbagi gan, kebetulan banget

Eni Sherry mengatakan...

Kontes css aku cuma voting..

Tapi artikelnya nnti juara 1

Solihin always forever mengatakan...

Gue ada di jajarin seponsor coeg

eciwardani mengatakan...

aku jadi suporter aja deh.

Arif mengatakan...

Newbie gan gak ngerti css, ikut meramaikan aja deh... Ditunggu kunbalnya diblog ane

adib mustof mengatakan...

ane blum waktunys ikut gtuan gan :)