6th MyWapblog Anniversary | MyWapBlog Bersamamu Lahirnya Perubahan

Assalamualaikum wr.wb

mywapblog.com kini bertambah lagi usia ,tepat 10 september mendatang mywapblog genap 6 tahun sudah
saya ucapkan terimakasih kepada mr.arvind yang telah menciptakan sebuah flantom blogging paling mudah di kelola
Langkah demi langkah mywapblog selalu lahirkan perubahan dan pembenahan khususnya buat saya

MyWapBlog tutorial

tutorial.png

Pada tahun 2012 lalu saya membangun edocibayawak.mwb.im tanpa tahu sedikit pun tentang bloger
tepatnya 10 mei saya mendaftar menjadi user mywapblog ,setelahnya berhasil saya pun log in , setelah log in ternyata saya bingung apa yang mesti saya lakukan di situ dan pada akhirnya saya tinggalkan halaman dashbor mywapblog itu.....

beberapa hari kemudian saya buka facebuk dan di situ saya kagum dengan sebuah link yang menuju sebuah halaman yang di kirim via pesan oleh teman saya , halaman tersebut berisi sebuah cerita tentang dia plus fotonya
"Woouw ini keren " ucapku dalam hati.., lalu saya tanyakan bagaimana cara membuat halaman seperti itu ,
tapi dia tak memberikan tata caranya, yang ia berikan melainkan sebuah ucapan " Tanyakeun we ka eyang Google diditu aya carana, jeung sagala ge aya diditu mah " Setelah tau seperti itu saya pun bergegas bertanya ke eyang goole,.
al-hasil ,oh ternyata setelah saya mengetik sesuatu saya menemukan Tutorial | tata cara di antaranya saya jumpai
  1. 1001 tips trick mywapblog
  2. agan Galileo
  3. Kang ari
Mereka adalah orang-orang penting yang pertama saya jumpai di mywapblog , merekalah yang membimbing saya untuk bisa menjadi seorang blogger
dan setelahnya beberapa waktu saya bersemedi /berguru di padepokanya saya pun pulang dengan membawa beberapa ilmu dari mereka
setelahnya saya sampai di rumah saya pun langsung menguji ilmu yang saya dapat ,
oh ternyata saya tidak langsung berhasil saya pun sempat di hadang oleh kegagalan , tapi kegagalan itu tak membuatku berhenti di situ saja , saya pun mencoba, mencoba dan mecoba lagi dan akhirnya saya pun bisa post meskipun alahkadarnya , sedikit demi sedikit saya tau tentang bbc kode dan mencuri kode yang orang gunakan....

Setelahnya saya bisa post tenyata saya masih merasa ada yang kurang, tampilan halaman yang saya kelola tak secantik yang orang punya, lalu saya kembali ke eyang google untuk mecari info lagi..
lagi lagi... Saya di suguhkan beberapa guru diantaranya...
  1. mastah Yokser
  2. mastah Flambon
suatu ilmu lagi yang belum saya jumpi sebelumnya..
ternyata tampilan yang saya kelola bisa di ubah sesuai keinginan
kembali saya semedi menghadapi kode-kode ya begitu membuat kepala saya lieur hampir smalaman gak tidur saking asyiknya berlatih dengan kode tersebut
saya pun mengobrak-abrik kode css yang telah mereka susun rafi lantas saya pun menampilkan " Created : Edo cibayawak " padahal Hasil Curian xixi.. :lol: ampun guruu....
dan skarang telah banyak sang kreator css mwb diantaranya , mastah iyar Dj , mastah Dedy junkiez, mastah Hadi is , mastah kelik aza , dan yang lainya....
kita bisa belajar /berguru kepada mereka... Senantiasa mereka akan membantu kita yg ingin belajar di bidang ini dalam batas mampu mereka....
Atau pun bisa jg sekedar memakai css yang mereka rangkai rafi....

Dalam waktu yang bersamaan saya pun terdampar di sebuah padepokan tutorial modifed hengpon , guru yang saya hampiri diantaranya..
  1. agan rinaldy
  2. agan fery
mereka menyuguhkan tutorial modifikasi hp java hususnya yg saya gunakan saat ini , al-hasil hp yg semula tampilannya monoton kini tampilanya keren unik dan lain dari yang lain di type nya , dan kini saya pun mampu membuka 2 ,3 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa membunuh aplikasi lainya....

di waktu itu juga saya terhempas ke halaman kasepuhan kang boejal dan kang jack
kang boejal dan kang jack ini menyampikan bocoran tentang berinternetan gratis , berkat mengikuti jejak mereka saya pun pernah mencicipi internetan /browsing donload tanpa bayar..
skarang kang boejal ini telah vakum dari mwb , tapi tenang yang share trick gratisan masih ada kasepuhan kang jackdan mastah sarilah.biz dan yang lainnya......

Era 2o13 mywapblog


kebersamaan.png

Satu langkah kembali saya jumpai hal baru di mywapblog ,
yakni adanya kontes menulis yang saya jumpai di gedung istimewanya Papa reyhanz ,
saya pun tak mau ketinggalan , meskipun alahkadarnya dan seadanya saya mencoba menyuguhkan sebuah artikel kepada sang penyelenggara
meskipun tak kunjung menang saya tak lantas berhenti dan menyerah ,
itu saya jadikan Pengalaman dalam perjalananku
bercermin dari artikel sang juara saya memetik sebuah ilmu dalam hal menulis ,
serta dengan adanya kontes Lahirlah kebersamaan antar user.., saya pun lebih banyak mengenal user mwb
  1. mba RiniwP'S
  2. papa reyhanz
  3. Kang trindad budiman

Mereka adalah orang-orang pemotipasi di bidang menulis cerpen ,
kangtrindad yang kreativ dalam menulis cerpen , ceritanya panjang tapi selalu ia sisipkan perkataan yang mengundang tawa dan penasaran bagi pembaca , hingga pembaca tak merasa bosan membaca hingga akhir...
mba riniw , ceritanya panjang tapi ia slalu menyisipkan " kata-kata bijak " dalam ceritanya , hingga pembaca bisa memetik kata-kata bijak itu dan membungkusnya untuk di bawa pulang..
(lumayan kan buat status facebook ) xixixi... :D
papa reyhanz , selalu memunculkan hal baru dalam artikel nya contonya mengadakan kontes di mwb dan lainya... ,

Semua nama-nama di atas adalah mereka yang membimbingku untuk perubahanku melalui mywapblog.com...
kini mywapblog berusia 6 tahun , dan nanti 10 september mywapblog merayakan ulang tahunnya..

saatnya saya ucapkan " Slamat ulang tahun mywapblog.com

Hapy brithday mywapblog

6th-mywapblog.png

harapan saya di mywapblog :
  1. semoga mywapblog tak-kan pernah mati untuk selamanya , dan artikel yang pernah saya terbitkan tak hilang sampai kapanpun hingga anak cucu saya nanti dapat melihat dan membacanya....
  2. 1 lagi saya harap untuk folou memfolou tidak ada batasannya

Cerita:Edo Cibayawak
Judul:MyWapBlog bersamamu lahirnya perubahan
dalam tema:6th MyWapblog Anniversary
TO:official-event.mywapblog.com/


di iringi seu tetes kopi terakhir ku minum..
saya akhiri artikel sederhanaku kali ini...
mohon maaf bila banyak kesalahan.........
was.png

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "6th MyWapblog Anniversary | MyWapBlog Bersamamu Lahirnya Perubahan"

Aguz Wirya mengatakan...

Keren sob..

Lisa Nel mengatakan...

HAPPY BRITHDAY MYWAPBLOG tercinta, semoga bertambah usia bertambah juga fitur fitur yang lebih istimewa, serta akan melahirkan master master menulis, css , trik dan tips dll.

Dan semoga artikel kontesnya mendapat poin terbaik.. Amin.
Jangan lupa pasang url artikel kontes dimenu Navigasi sesuai syarat dan ketentuan ( maaf cuma mengingatkan)

Arien mengatakan...

Semoga menjadi karya yg terbaik

Official Symbianaruto mengatakan...

cakep nih artikel.

Edo Cibayawak mengatakan...

wow..... Komen sodara memecah semangat sedikit melecehkan tak sedikitpun kamu menghargai tulisan saya.. Maaf saya hapus saja..
Kalau itu kritikan saya tidak akan menghapusnya...
Sombong dan menghina itu tidak baik lur....

Jhon MP2 mengatakan...

Wah asli sunda ya sob.? Dari isi artikelnya dah terlihat.. :D
Semangat sob, jangan biarkan kreatifitasmu terhalang oleh komentar yang negatif oke..
Moga artikelnya mendapat hasil terbaik

Edo Cibayawak mengatakan...

@Jhon MP2 , makash gan... Suportnya..

DEDIDINA mengatakan...

hadir menyimak sob

Kang Gui mengatakan...

wah sejarah perjalanan na seru kang, sukses kang

putuadimarta rachman mengatakan...

artikelnya di ikut sertakan dalam ajang kontes 6th anniversary ya kang?
Oia mungkin apa yg mnjdi harapannya terhadap mywapblog sprti di jelaskan di atas merupakan salah satu yang jadi harapan saya juga, terutama tentang pembatasan follower dan following karena jujur aja suka jd ga enak klo ada yang follow blognya, giliran mau follback malah ada pemberitahuan tentang pembatasan jumlah followernya..tapi mungkin hal tersebut ada baiknya dan sudah di pikirkan baik buruknya oleh owner dan pemilik blog ini ( Mr Arvind ), mungkin kita harus berterima kasih pada beliau karena telah menyediakan flatform yang mudah di kelola dan gratis lagi..
Untuk mywapblog sendiri mudah-mudahan di usia ke 6 th ini bisa lebih maju
dan untuk artikelnya mudah-mudahan jadi yang terbaik aja ya..

mβâh Pocong mengatakan...

1001 tips trick mywapblog ntu klo ndak salah adminya Addy ya mbah, sam donk.. Pertama kali saya ngeblog yg menjadi panutan saya untuk belajar ya blog tsb, cqiqiqiqq

Btw...orang2 yg sampeyan sebut diatas memang bener2 bisa menjadi guru untuk belajar menjadi blogger. Dan, untuk MWBnya sendiri, tiada kata selain ucapan ''Met Milad Mywapblog, wish U all the best and Thax 4 everything...''

... Good luck mbah untuk artikelnya !!

aris feri mengatakan...

udah sejak thn 2012 dan skarang masih aktif ngeblog hebat, para master mwb udh pda vakum skarang cuma tinggal beberapa spt sarilah,papa reyhanz,flambon,dkk.

Mungkin karna komentar yg sangat singkat dan gaje yg membuat mereka vakum atau ksibukan diduta

Edo Cibayawak mengatakan...

@mbah pocong , ya mbah kang adhi adminnya... Thanx suport...
@aris , saya rasa mereka vakum karna sibuk di duta.... , tapi mereka di fb nya masih aktif kok mash sering nongol....
Saya pernah meng inbox sesepuh.. Dan jawabannya mereka vakum karna sibuk dengan pekerjaannya....

Karya Dinata mengatakan...

Dengan Terus Mencoba Dan Belajar Kita Akan Mengetahui Banyaknya Kekurangan Kita.

Dan Tentu Saja Orang2 Yang Sobat Sebutkan Diatas Pantas Dijadikan Panutan, Dari Merekalah Kita Banyak Belajar Berbagai Hal Terutama Tentang Bagaimana Ngeblog di Mywapblog.

Semoga Kedepannya Mywapblog Dan Juga Para Penggunanya, Terus Dan Terus Berkembang.

Semoga Sukses Dalam Kontesnya

Syoka RLZ mengatakan...

wah.... Panjang banget artikelnya.. Hebat... Sukses terus ya ....

Edo Cibayawak mengatakan...

@Syoka RLZ , panjang berantakan ya... He..

jocker mengatakan...

artikel yg bgus sobt

Edo Cibayawak mengatakan...

@j o c, thanx

Articles SEO mengatakan...

Untuk semuanya, good luck!

Yans Games mengatakan...

Met ultah mwb yg ke 6, semoga mennang gan kontesnya,,

Edo Cibayawak mengatakan...

@yan games, ok thanx doanya gan...

Official Tembongrea mengatakan...

sukses buat artikelnya sob :D

oddi kf mengatakan...

ih.. Alus pisan euy artikel na? Hehe :D

download video mengatakan...

thanxs for share . Dan salam kenal .