Kelalaianku menjatuhkan korban

KelalaianKU berujung korban


13-06-2014 : cuaca di sore itu sedikit tidak mendukung bagiku, matahahari sudah sembunyi sejak dzuhur tapi tak turun hujan ,
hatiku tidak enak sedikit gelisah penuh amarah ,
" akh sudahlah mungkin ini hanya hukum alam yang biasa singgah dalam kehidupan setiap insan " pikirku waktu itu sambil menenang-nenang diri

waktu ashar tiba, saya pun bergegas mandi dan siap-siap braktipitas seperti hari kemaren ,
kebetulan pada saat itu saya di suruh bekerja di tempat pak de , yg mana pak de itu buka mainan anak-anak , padahal saya kurang setuju karna lebih baik jagain punya kaka " tapi ya sudahlah jagain aj punya pak de kasian gak ada yg kerjanya " ujar kakaku

sekitar pukul 05:00 saya pun mulai membuka mainan seperti biasa , masih dalam keadaan gak enak hati saya pun mulai melayani pembelian karcis

kira-kira pukul 10:00 hatiku sudah mulai membaik karna banyak teman yang datang untuk bercanda-canda ,hati yang tadi murung pun kini terlupakan dengan adanya candaan teman-teman

beberapa saat kemudian teman-teman pun pergi , tingallah saya dan orang-orang yg gak ku kenal ,

tiba-tiba saya lagi melamun dikit datanglah seorang ibu sambil mengejar anak cewek sekitar 3 tahunan lalu dia menyiksanya di depan mataku , saya pun kaget luar biasa , setelah anak itu menangis saya pun melerai mereka " lho... Lho... Ada apa ini kok anak ibu sendiri di gebukin " ucapku tanpa ada curiga sedikitpun ,
ibu itu tak menjawab sampai ku tanya 3x dia baru jawab " Apa kamu dak liat apa dek " jawab ibu itu sambil muncereng ka saya
" ada apa emang " jawab geumpeur dan mulai risau
"anak ku pecah kepalanya kena besi kamu ini " jawab nya lagi sambil pergi

saya pun kaget luar biasa sejenak saya merenung , dan saya tak sempat lg menjawab ucapan nya ibu itu...

yang bikin saya kaget yaitu saya tidak menyaksikan bahwa ada yg kecelakaan di tempatku apalagi sampai pecah kepalanya
saya pun mencari info kepada pedagang di sekitar tempatku itu ," bu/ pak apa lihat ada kecelakaan di tempatku ini " tanyaku pada mereka
" ku rasa gak ada de aku gak liat tuh " kata mereka....

karna ibu itu gak dateng lg " akh sudahlah mungkin ibu itu hanya bercanda atau gmana " saya menenang-nenang diri walaupun bari gegebegan

tiba-tiba sekitar pukul 11:00 datang bapak-bapak sambil menyiksa anak cewek yg tadi ia gampar sampai terjatuh dan selanjutnya anak itu di tendanginya.... , lalu bapak itu berbalik marahnya ke saya " itu gmana itu urusan nya anak saya kepalanya pecah " hentaknya sambil ngabebetot baju saya
" sabar... Pak kita selesaikan baik-baik kita bawa kerumah sakit, ini kan bukan saya siksa , melaikan ini kecelakaan yang tanpa di sengaja yang datang dari Kelalaiku saya minta maaf pak.." bapak itu menarik baju saya amarahnya pun smakin memuncak , tapi untunglah teman-teman turut hadir membantu , bapak itu pun pergi ,

setelah bapak itu pergi saya pun bergegas memberi tahu masalah ini ke pak de ,lalu kami pun bergegas berangkat mencari bapak itu dan ternyata benar anaknya yang masih kecil itu Luka tapi bukan pecah kepalanya yang ku lihat hanya luka di kepala bagian kirinya, tapi gak tau juga seberapa besar itu lukanya karna saya gak menyaksikan pas celakanya itu saya tidak tau apakah benar itu celakanya di tempat saya atau bukan

hingga pada akhir saya rujuk ke rumah sakit dia gak mau karna udah ke puskesmas katanya dan dia pun ngotot meminta uang sebesar: rp 3.000.000,00 , ya sudahlah saya kasih aja dan selesailah urusan......

Jika memang kecelakaan itu di tempat saya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya.......

was.png

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kelalaianku menjatuhkan korban"

Agus Saputra mengatakan...

Waduh, Parah... :lol:

Reguz Charmers mengatakan...

Hadir gan sory baru nongol, lagi sibuk nih

ADHITYA mengatakan...

pasti ada hikmah dari kejadian ini :)

Vay Shinoda mengatakan...

ngeri kali tuh bng

Devi Amalia mengatakan...

iya ending ceritanya...
kok
kayaknya dia memanfaatkan keadaan ya bang.,,
knpa gak.mau buar sembuh kan kita harus diobati...
klo pun itu udah di bawa ke puskesmas tpi.kan apa sebesar 3000.000.00
mantab...
ya ya..
yg sabar aja bang,,.
dan sering" lah.inget yg ESA biar jauh dari kata lalai...:-)

Edo Cibayawak mengatakan...

@Devi Amalia, aku kira jg begitu tapi y sudahlan tuhan maha tau...

NaZefers mengatakan...

hadir berkunjung sob.. Mampir ya di gubuk ane..

YᎾCe Mobile Blog mengatakan...

yg sabar z ea kang.

Abe Alvian mengatakan...

Sbar ae kang lah

Ricky TheBlues mengatakan...

Kunjungan Tengah Hari Kawan
Di Tunggu follback dan kunbalnya