Di antara dua jurang yang cukup membingungkan

as.png


hai masgad semua bagaimana kabar agan-agan semua nie.... :D Semoga aja lagi baik ya... :(
kalau aqu ini kabarnya lagi senyum-senyum sendiri nie.. ;) " lho kenapa do "
ya soalnya aku ini lagi menyendiri,,.. :-| { huh jomblo aja sombong pakai di sebar-sebar }
nah dikala saya menyendiri ini saya mengenal dua cewek :oops: { hus cuma 2 kok gak banyak suer deh}
tapi yang satu masih kecil masgad baru aja kelas 6 sd sedangkan saya udah 23 tahun { padahal itu hasil ngurangin lho ,jangan bilang aqu udah tua ya...}
ni adek kecil lumayan sangat menghiburku lho.. :idea: dalam setiap kali sms dia ni unik slalu buatku tersenyum sendiri... :D entahlah dia ni nulis apa hasil nyalin apa dari pikirnya :arrow:
dan dia nie selalu ngajak pacaran :mrgreen: {hallah bisa aja si edo ,padahal si edo sendiri yang ngejar-ngejar}
tapi ini beneran masgad dia selalu bilang gini hemz... "A Aku cinta sama Aa , A cinta sama qu gak?"
aku hanya bisa jawab ya aku juga cinta kamunya cepet gede ya... :twisted:
nah itu cerita ama adek kecil itu... :cry:

nie yang satu nya lagi baru kenal rumahnya nie lumayan jauh , kalau jalan kaki lumayan gempor tapi kalau demi cinta apa sih yang enggak.. Akhixi... :D mungkin di paksaik kali ya :wink: ,
tapi cewek ini lumayan aku suka , umur nya pun seumuran dengan KU , tapi setelah ku telusuri rupanya dia pacar temanku , tapi katanya cewek ini dia tu di gantung udah lama dan kadang-kadang dia bilang udah di putusin :lol: "hemz... Jadi bingung ane mubeng masgad" ,
tapi ya sudahlah ane jalani aja
dan lumayan cukup seru smsan ma dia , dia pun selalu menghibur di hari-hariku...
tapi ada yang ane kurang demen dari dia , kalau dia abis pulza dia suka minta di isiin "ya biarlah do itung pengorbanan , perhitungan amat sih kamu do " ahxxi... :D

tuh kan gak ada yang bener kan mas gan jadi aku pilih mana nie bantu dong mas gad ? apa di buang dua-duanya { hus jangan akh gak ada lagi.. Hehe...} :D
udah akh itulah coretanku yang gak ada manfaatnya.. By,..by.. :-?


was.png

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Di antara dua jurang yang cukup membingungkan"

aldinosya mengatakan...

:):):).. ANAK kecil aj suka.. apalagi yg gede...asal jgn laki aj sob...:):):)

Empty Name mengatakan...

kunjungan pagi buta kang.....

Abe Alvian mengatakan...

hahahaha menurutku yang pling menarik kya nya yang no 2 tuh kang ... coba di dempet trus hehehe pasti kna dah !!!

Kenari paseh mengatakan...

Upami saur abdi mah mending anu nomor 1 gan,,,,mengatasi masalah tanpa masalah,,,urusan masih kecil,,,nanti juga bisa gede,,,hehehe

islam2u mengatakan...

Salam.. semoga terus success.. jika ada waktu berkunjung ke blog saya..

Roberto mengatakan...

emoticon masha and the bear nya bagus sob..

綺麗PAPA REYHANZ mengatakan...

yang pasti kamu jangan bingung lantas nyebur ke jurang itu,:) pilih yg baik dari yg terbaik do.

BAM TEA mengatakan...

mending nyari janda hot..biar haneut..hahaa

jeky mengatakan...

hahaha, kang edo lg kasamaran uiy..:grin:
udah dijalani aja, kan yang 1 msh kecil,nah 1 nya lg kan nunggu sampai positif, lagian kan buat pengisi wkt, kan enak bs smsan dr pada bengong ,hahaha, mf :D low pendapat ku ky gt

ADHITYA mengatakan...

wahhhh ,keren sob puisinya

Lisa Nel mengatakan...

jangan bingung sampai gantung diri di pohon tomat ya...hahaha.. pilih saja yang anda paling suka...:)

Edo Cibayawak mengatakan...

axihixi... Bener nie kang jeky.. Ok deh sip kang..

Edo Cibayawak mengatakan...

@mba lis.., akh gak di pohon tomat mba.. Mau bunuh diri nyebur aja ke kolan ntar klu umah dingin naik lagi... Hixi.. Iya deh mba.. Makash udah hadir...

raiz cyber lionparna mengatakan...

kunjungan pagi..haha milih mana nya..
Di tunggu kunbal'y..

sarilah mengatakan...

kayaknya mending yang kedua soalnya umurnya sepandan.
Kalo kekecilan ntar kalo jalan bareng disangka om dan ponakan.:lol:

Haris Blog mengatakan...

gasak semua ny aja kang :)

Empty Name mengatakan...

kunjungan pagi buta kang :D

Kim Junior mengatakan...

ama yg pertama aja sob :D
biar ky kakak adik :D

Fajar X Friend mengatakan...

Kalau soal cinta jangan tanyakan saya:D,
karena saya juga jomlo:grin:

Fany tasticツ mengatakan...

dri pd bingung mnding pegangan aza xixixii
yg satunya mazih kecil,
yg satunya lgi punya temen xixixi

kangerbete mengatakan...

Kunjungan balasan.keren deh. cerprib-nya.
#cerprib =cerpen pribadi. Hehe