Makna garis telapak tangan manusia

Assalamualaikum........ dulur-dulur lumayan lama nie saya menglelep sebentar he... Uprax-oprex css tapi hasil segini ni acak-acakan udah gitu berat lagi... Maklum sibuk jdi jarang blajar css nie , pas mau ngoprex slalu terburu-buru kepingin cepat selesai karna edit css tu bukan hanya pegel jempol otak juga ikut berpartisipasi Mumet bro....
Baik lah lur dalam kesempatan yg lumayan baik ini Edo mau mencoba mengurai sebagian rahasia ALLAH yaki di bagin tangan , Tangan itu banyak sekali tugas nya meraba, mengangkat , dan sebagainya , Bisa juga buat nonjook yg ada sebelah mu skarang bro.! , kalau gak percaya coba aja hehe...,dan selain itu di telapak tangan kita ada garis coba Lihat gambar alahkadarnya ini

tuh ada kaan, kalau kurang jelas liat telapak tangan agan aja.. Maklum gambar di atas udah Edo edit , coba perhatikan tangan sebelah kiri di situ ada garis dan garis tersebut membentuk angka 81 tapi angka nya disitu angka bilangan arab dan di sebelah kanan nya yakni angka 18 , dan kalau di jumlahkan itu semuanya menjadi 99 sementara 99 itu adalah jumlah nama-nama ALLAH Subhanahu Wataa'la , Jadi mungkin garis itu artinya; kapan pun dimana pun kita brada kita senantiasa Harus mengingat ALLAH yang telah menciptakan kita semua , karna kita terlahir dunia ini bukan untuk bersenang-senang melainkan kita terlahir hanya untuk ber-ibadah kepada ALLAH , tapi ALLAH tidak tidak rugi jika kita tak ibadah dan ALLAH tidak beruntung jika kita beribadah kepadaNYA , Pilihan ada di kita smua, jika kita ta'at beribadah kepada ALLAH , ALLAH pasti sayang sama kita jika ALLAH sudah dekat dan sayang sama kita tentu apa yg kita mau pasti ALLAH berikan . Semoga kita termasuk di dalamnya tergolong menjadi orang soleh-solehah yang slalu ta'at Kepada ALLAH

Sekian... Sampai jumpa lagi...

Terkait : Makna garis tangan , telapak tangan manusia , tips &trick , Tema Nokia , Modif 5130xpresmusik , sekilas berita sejarah , Dongeng kisah nyata keliling indonesia

Wassalamualaikum....

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Makna garis telapak tangan manusia"

Edo Cibayawak mengatakan...

Eleven Blog : ok lur sip klu begitu..... saya belum pernah kalo baca dari goole tapi saya tau tentang ini dari guru ngajiku...............................

Artha Prissa mengatakan...

Setiap tindakan kita pasti diawasi oleh Allah, maka dr itu kita hrus menjaga tindakan kita agar tdk menyimpang...
Saran sob, css.nx berat bingit...
Jd susah klo mo kunbal...
Thx...

Edo Cibayawak mengatakan...

@ Artha Prissa ; trimakasih banyak atas info/saran nya gan.....saran ini yg saya tunggu2 , Kebetulan ni saya lg pengen di kasih info soal css nie , sekali lg trimakasih!..........

Gatricks mengatakan...

Garis tangan ane paling beda sob, yg kiri lurus yg kanan seperti diatas, apa artinya sob?

Muhammad Arbain mengatakan...

punyaku kiri kanan sama, apa artinya sob?

Edo Cibayawak mengatakan...

untuk arti ramalan garis tangan saya tidak tau yg saya tau cuma itulah.., yg saya trangkan di atas!

gilang mengatakan...

postingan nya sangat bermanfaat ,sekalian mau lapor nih blog nya sudah saya follow bila berkenan follbek ya

Rafael Anjas Blog Kuningan mengatakan...

Nice gan postnya tmbah pengetahuan

* Di tunggu kehadiran ya di blog saya

Fajar PasOne subang mengatakan...

Bener pisan kang edo,, panangan mah tiasa di pake nanaon wae..
Hatur nuhun kang atos ngabagi artikel sae na.

share link mengatakan...

ijin liat2 isi blog nya sob

Edo Cibayawak mengatakan...

share link : silahkan dengan senang hate

ibnu mengatakan...

Sip gan, bermanfaat

ibnu mengatakan...

Sip gan , bermanfaat , bisa jadi alasan pegang-pegang tangan cewek

R I O : Info Unik Menarik mengatakan...

wahhhh itu tanggan siapa sob? :grin:
Ohhh yaa mampun sob saya telat 3 hari..
gk pa2 kan kawan :mrgreen:

Kenari paseh mengatakan...

Sumuhun kamana wae atuh juragan,,,punten hadir sim kuring telat nya juragan,,,,
artikelna sae pisan gan,,pamugi ageung manfaatna

Rivyanra mengatakan...

jadi tau ane sob , brmanfaat bgt neh
thanks atas post nya ;)

riniwp mengatakan...

Coba saya liat tangan saya dulu ah..

Erick thevirkills mengatakan...

Wah ane udh baca dari aplikasi java kang! Judulnya keajaiban matematika

campuran mengatakan...

kunjungan pagi gan.

jeky mengatakan...

gedubrak...... Kroeng, haduh hampura ah, so abi telat oiy..... :D ;) sok ah mun aya wakt mampir nya :grin:

aldinosya mengatakan...

y..y....oo, baru tau,,

bezzet mwb mengatakan...

kunjungan sore lur nyimak aje banyak yang minta tumbal:mrgreen:

bezzet mwb mengatakan...

kunjungan sore lur nyimak aje banyak yang minta tumbal:mrgreen:

Hary mengatakan...

info keren gan, kunbal sukses..

tantrie mengatakan...

Asmaul husna yach kawan...

ada newpost di blog trie...
:right: cari pacar mampir yach...

animemobile mengatakan...

kunjungan pgi sob untuk menyambung silaturahmi jika ada waktu tlong mampir ya ada di ke 62 nih lur

Anang bordir mengatakan...

hampuran lur karak nonghol yeuh....rariweh wae eung......