Per-umpamaan

Perumpamaan
Kalayan Asmana Allah nu marengan purwana carita anu maha welas tur asih kalayan nu ngagaduhan sajagadt raya ieu
Dengan di temani segelas kopi poek bermerek kapal api...xixii,....Alhamdulillah kali ini saya ngacaprak lagi yakni meneruskan post yg kemarin tertunda dikarenakan gagal publis, ternyata oh ternyata ada widget yg tidak mau di ikut sertakan di post ini
Mungkin sederetan ungkapan ini tidak asing lagi dan sudah pada tau tapi tak mengapalah saya publis , ok dech slamat menyimak


Gt.pngBagaikan air di daun talas
=seseorang yg tidak punya pendirian
Gt.pngBagaikan dapat durian runtuh
Dapat rezeqi tanpa di duga sebelumnya
Gt.pngBagaikan ayam bertelur di lumbung padi
=Seseorang yang bahagia tanpa khawatir kekurangan suaatu apapun dalam hidupnya
Gt.pngBagaikan air dengan minyak
=Slalu bermusuhan
Gt.pngBagaikan telur di ujung tanduk
=Dalam keadaan sangat bahaya/mengkhawatirkan
Gt.pngBagaikan aur dengan tebing
=Dua hal yang tak mungkin di pisahkan
Gt.pngBagaikan serbuk dengan api
=Sesuatu yang mudah di pertemukan
Gt.pngBagaikan bumi dan lngit
=Dua hal yang amat jauh berbeda
Gt.pngBagaikan ayam termakan rambut
=Tersenggal~senggal karena sesak napas
Gt.pngBagaikan kejatuhan bulan
=Mendapat rezeqi yang sangat menyenangkan
Gt.pngBagaikan batu jatuh ke lubuk
=Seseorang pergi yg tak mungkin kembali karna amat jauh
Gt.pngBagaikan katak dalam tempurung
=Seseorang yang terbatas /picik pengetahuan
Gt.pngBagaikan anjing dan kucing
=Dua hal yg tak rukun
Gt.pngBagaikan kucing di bawakan lidi
=Seseorang yang ketakutan karena suatu hal


Itulah sebagian perumpaman yang saya tau insyaALLAH akan saya teruskan di lain kesempatan mohon maaf jika ada perkataan yang salah senantiasa sobat membuka pintu maaf untuku
Trimakasih kepada yang telah mampir mohon jangan bosan ya komen nya di tunggu lur....
saya pamit Wassalam wilujeng kantun....

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Per-umpamaan"

Nanang Setyo Aji mengatakan...

Mantab

Kalo ada waktu kunbal gan
http://nanangsetyoaji.heck.in

Sinyo mengatakan...

wah ga tau dh kalo ky gitu.. Ane blm prnh sih

Penyair Jalanan mengatakan...

Naha lurd?

Bagas Tea mengatakan...

Salam blogg'r aja boss, maaf saat ini komen nya kopas, maklum waktu nya terbatas.
Sukses selalu buat admin dan blog nya.

http://bagastea.mywapblog.com/distro-bagus-bandung-kumpulan-link-link.xhtml

Edo Cibayawak mengatakan...

@Penyair Jalanan , duka nyeta kang bingung sim kuring teh tos sababaraha x kitu deui2 nyerat jauh2 ari d publis mung muncul saalit di awal wungkul.. Kumaha yeuh kang nu kieu?

SimonS Blog mengatakan...

Ane belum pernah ngalami nie sob!

Alfa73 mengatakan...

Gitu ya sob masalahnya. Ane jg sering ngalamin yg namanya nulis artikel banyak dan ketika dipublish hanya tampil separuhnya saja.
Setelah ane bolak balik, amati lg ternyata byasanya ada kesalahan penulisan kode html/ bb kode pada bagian text yg hilang..

Edo Cibayawak mengatakan...

Kang alfa 73 ; sama dengan penemuan ku kang sepertinya kaya gittu , makasih info nya kang.....

Ardy Aditya mengatakan...

hadir sob..
Saya ikut menyimak..
Saya tunggu kunjungan baliknya..
Thanxs.. :D
:down:

ardy-aditya.heck.in/malaikat-jibril-ibadah-manusia.xhtml

Cendi Purwanto mengatakan...

Move On,
ditunggu kunbal & komentar'a...

Tteguch mengatakan...

Semacam perumpamaan

GALILEO™ mengatakan...

info yg bermanfaat sob

Nofrianto mengatakan...

Pepatah ya sob,,?

sie Boy mengatakan...

kunbal mendarat
nice post, gan..