About_me edo cibayawak

as.png


edomwb.jpg‏ ‏dalam kesempatan kali ini saya ingin mengenal kan tentang Edo Goenfar Cibayawak City JEB~BLOG> {JEB~BLOG's =jelema bodo blog }jadi mohon maaf aja jika keadan blog ini hanya sekedar jadi aja ,blog ini di buat hanya untuk mengisi kekosongan dan ke jenuhan,

di dirikan oleh remaja kampung yang yang masih sangat dibawah sekali dalam mengenal internet/alias masih bodo, dan hanya bermodalkan hp untuk berselancar di dunia internet, jadi ma'lum aja blog ini asal jadi aja tapi walau pun begitu aku tetep berkeinginan untuk mencoba nge~blog dan apa yang saya ketahui melalui pengalaman akan coba saya bagikan.., dan smoga saya tidak merepotkan kalian smua , serta tidak mengecewakan kalian semua

oke saya ucapkan banyak terima kasih pada master-master yang telah membingbing saya yang pernah saya kunjungi dan mohon maaf kepada bloger yg mungkin tidak berkenan mungkin ada karya agan yg saya copy/paste tanpa seijin agan terlebih dahulu , dan sekalian di sini saya memohon ijin kepada agan ,dan harapanku smoga agan2 mengizin kan ku
,...lgu ini hanya untk kenang kenangan ,lagu ini cukup menyentuh hati jadi sengaja saya sisip kan

was.png

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About_me edo cibayawak"